Polres Pemalang Khitan 160 Anak dari 14 Kecamatan

Polres Pemalang menggelar kegiatan bakti kesehatan di Gedung DPRD di Jalan Perintis Kemerdekaan Beji. Sebanyak 160 anak dari 14 kecamatan se-Pemalang dikhitan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 17 Juni 2022 itu.


Para peserta datang ke lokasi khitan massal dimobilisasi oleh masing-masing Polsek. Mereka datang sesuai nomor urut yang sudah ditentukan sebelumnya. Menurut Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, khitan massal merupakan kegiatan bakti kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Peserta khitan massal adalah anak-anak dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.
Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan tidak hanya khitan massal. Polres Pemalang juga mengadakan kegiatan vaksinasi dan operasi katarak yang diikuti oleh empat peserta.

Kapolres berharap kegiatan bakti kesehatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Pemalang. Khususnya bagi anak-anak yang mengikuti khitan massal maupun yang menjalani operasi katarak.


Sementara itu, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Pemalang yang telah melaksnakaan kegiatan bakti kesehatan.

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana, kepada Polres Pemalang yang mengadakan bakti kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun BHayangkara ke-76.

Comment