Geger…! Seorang Pria Di Pemalang Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Warga Dusun Gudang Desa Wanarata RT 3 RW 1 Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang pada Jumat malam 17 Juni 2022, geger. Seorang pria berusia 59 tahun, ditemukan tewas menggantung di depan pintu kamar mandi rumahnya.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun kabar pemalang di Facebook, Jumat 17 Juni 2022, tampak warga RT 3 RW 1 Desa Waranata, berkerumun di depan rumah salah satu warga. Kemudian petugas bersama sejumlah warga mengevakuasi jasad seorang pria yang tergantung di depan pintu kamar mandi rumahnya.

Dari keterangan tertulis pada unggahan video tersebut, diketahui pria malang itu berinisial TN berusia 59 tahun. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung menggunakan seutas tali nylon, pada pukul 18 lebih 30 menit waktu Indonesia bagian barat.

Hasil olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bantarbolang AKP Wahyudi Wibowo dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Bantarbolang. TN meninggal murni karena bunuh diri. Tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh TN.

Menurut keterangan RT dan kakak iparnya, TN hidup sendirian di rumahnya. Anak dan istri TN pergi merantau ke Jakarta.

Sementara itu, dari keterangan para tetangganya,, TN terlihat sakit-sakitan. Selain itu, akhir-akhir ini,TN juga kerap mengurung diri di rumahnya.

Comment