by

Ferdinand Hutahean Disarankan Politisi PKS Beobat ke Psikiater

JAKARTA – Kerap menimbulkan kehebohan dan kegaduhan dengan cuitan-cuitannya melalui akun Twitternya, pegiat media sosial Ferdinand Hutahean disarankan berobat ke psikiater.

Permintaan itu diungkapkan anggota Komisi III DPR RI Muhammad, Nasir Djamil, Rabu (5/1). Menurutnya, cuitan Ferdinand Hutahaean yang berbuah laporan kepolisian karena diduga memuat ujaran SARA, mengindikasikan adanya gangguang kejiawaan.

“Perlu ditangani psikiater orang ini, sebab ada dugaan mengalami gangguan mental. Bisa jadi dia tidak mendapatkan apa-apa sebagaimana yang dia harapkan,” kata Nasir kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Legislator senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memandang, Ferdinand tengah mengalami buntu ide dan gagasan yang bagus untuk disampaikannya ke sosial media hingga melakukan hal kontroversial untuk mencuri perhatian.

“Bisa jadi dia mengalami kebuntuan untuk menemukan sesuatu yang  baru dan diminati oleh nitizen. Akhrinya timbul pikiran yang aneh-aneh dan menyampaikannya di dunia maya agar bisa tetap eksis,” sindirnya.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Ferdinand merupakan hal yang tidak mungkin dilakukan orang dengan akal sehat.

“Apa yang disampaikan oleh FH itu termasuk kategori sampah bagi orang yang sehat mentalnya,” tutupnya. (rmol/zul)

Comment