by

Cassandra Angelie Sempat Perankan Vera di Sinetron Ikatan Cinta

JAKARTA – Setelah Cassandra Angelie ditangkap tanpa busana di salah satu hotel mewah di Jakarta, namanya tiba-tiba viral di media sosial (medsos). Warganet langsung mencari-carinya di semua platfor medsos.

Akun instagram artis Cassandra Angelie yang pernah bermain di sinetron Ikatan Cinta memerankan sosok Vera itupun langsung diserbu warganet. Mereka penasaran artis yang berbadan bongsor dan montok itu.

Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi melalui akun Subdit Siber Polda Metro Jaya di Instagram menyebut artis CA terjerat prostitusi di salah satu hotel mewah (kawasan) Jakarta Pusat.

Made Redi menuturkan bahwa proses penangkapan itu melibatkan polwan sebagaimana SOP yang berlaku. “Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kami melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” ucap Made.

 Cassandra Angelia atau CA menambah daftar panjang aktris yang tersandung kasus prostitutusi online. Pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut diketahui ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat, pada Rabu (29/12). 

Cassandra pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain Cassandra, polisi juga mengamankan tiga orang yang diduga sebagai muncikarinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan, CA terjerumus ke dunia prostitusi bermula dari perkenalannya dengan para muncikari. Dia dikenalkan temannya yang diduga adalah selebritas.

“Ada teman yang membawa dia ke dalam grup ini, sehingga dia bergabung. Makanya saya bilang tadi ada beberapa public figure lain yang juga sudah kami deteksi,” ungkap Zulpan, sebagaimana dikutip jpnn, Jumat (31/12).

Dikatakanya, dari hasil penyidikan, perempuan berusia 23 tahun itu terjerat sklandal prostitusi karena masalah ekonomi. Tarifnya sampai jutaan untuk sekali kencan dengan pengguna jasa yang berasal dari kalangan tertentu.

Selain CA, polisi juga menangkap tiga orang lainnya yang berperan sebagai muncikari. Dari penangkapan itu, disita pula sejumlah ponsel, kartu ATM dan celana dalam hitam. (zul)

Comment