by

Main dengan Dua Temannya, Dua Bocah di Pemalang Hilang Misterius di Hutan Jati

PEMALANG – Dua bocah di Pemalang hilang misterius saat bermain di areal hutan jati Desa Surajaya Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Mereka dikabarkan hilang dan tidak pulang ke rumah sejak, Minggu (21/3) malam.

Keduanya adalah Helmi (8), siswa kelas 2 SD dan Dimas (9), yang kini duduk di kelas 3 SD. Mereka merupakan warga Desa Surajaya. Sampai sekarang, sejumlah petugas gabungan masih terus melakukan pencarian.

Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso membenarkan hilangnya dua bocah tersebut. Dijelaskanya, semula ada empat anak yang bermain di areal hutan jati yang berjarak sekitar 3 km dari kampung mereka.

Kemudian menjelang Maghrib kedua temannya pulang, sedangkan dua anak itu tidak ikut pulang.

“Kedua bocah yang belum ditemukan mengenakan kaos kuning dan putih lurik, kami sudah melakukan pencarian dengan menyisir hutan, kebun, lokasi galian tambang, namun masih belum ditemukan,” kata Kapolsek, Senin (22/3).

Kabul menambahkan pencarian dilakukan sejak semalam dengan melibatkan warga, pemerintah desa dan relawan kebencanaan. Kedua bocah teman korban yang ikut bermain juga diajak untuk menunjukan tempat-tempat mana saja yang didatangi korban, namun hasilnya nihil.

Salah seorang warga yang ikut mencari, Yudi mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, kedua bocah itu tengah bermain mencari bunglon di areal hutan jati. “Mungkin terlalu asik bermain, anak itu hingga lupa waktu. Karena sampai Maghrib tidak juga pulang,” ujarnya.

Orang tua Dimas dan Helmi pun mulai mencari karena hingga Magrib kedua bocah itu tak pulang. “Awalnya orang tua mengira anak mereka pulang ke rumah temannya. Namun hingga Isya keduanya tak kunjung pulang,” ucapnya.

Kedua orangtua Helmi dan Dimas yang khawatir pun memberi tahu warga dan petugas kepolisian untuk membantu pencarian. (radartegal.com)

Comment