by

Tiga Pemuda di Brebes Ditangkap Polisi Usai Pukuli Orang sampai Tewas

BREBES – Tiga pemuda di Kecamatan Banjarharjo diamankan polisi, Sabtu (20/3), lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seseorang sampai meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Banjarharjo Aipda Didik Haryanto atas seizin Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto membenarkan penangkapan ketiganya pelaku itu. Mereka masing-masing HB (26), F (20), dan AN (21), semuanya merupakan warga Kecamatan Banjarharjo.

Didik menjelaskan kejadian nahas itu berawal saat,i Jumat (19/3) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah tempat pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di Banjarharo, seorang saksi melihat korban sedang dipukuli beramai-ramai oleh empat orang tak dikenal dari dalam ruangan. Karena takut, saksi tidak berani keluar.

“Setelah para pelaku meninggalkan tempat kejadian, kemudian saksi mendekati korban dan mendapati korban sudah tergeletak tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Selain tak sadarkan diri, rinci Kanit Reskrim, korban juga mengalami luka, yakni wajah dan kepalanya berdarah. Darah antara lain mengucur dari mulut dan hidungnya.

Mendapati kondisi korban seperti itu, saksi lalu membawa korban ke rumah sakit terdekat. Ironisnya beberapa jam kemudian, korban dilaporkan meninggal dunia.

Tak berselang lama atau kurang dari 24 jam, tiga pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan itu berhasil diamankan polisi. Mereka dibekuk dari tempat persembunyiannya di Desa Pananggapan Kecamatan Banjarharjo.

“Dari hasil keterangan pelaku yang tertangkap, motif perbuatannya adalah karena sepeda motor milik salah seorang pelaku dijual korban. Tetapi uangnya tidak diberikan, sehingga pelaku kesal dan terjadilaha penganiayaan tersebut,” pungkasnya. (radartegal.com)

Comment